Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RESEP CRISPY CREPES ENAK dan RENYAH. Sekali Coba Langsung Berhasil!


Sudah siang.. waktunya ngemil nih 🤣🤣🤣
Hari ini aku nyobain buat Crispy Crepes aja dan untungnya berhasil dong 😍.

Untuk cara buatnya crepes ini sama seperti buat martabak lipat yaa cuma resepnya berbeda. Hasil crepesnya ini enakkkk dan renyahh 👍🏻. Anak-anak tau, dijamin bakal pada rebutan, hehe

RESEP CRISPY CREPES ENAK dan RENYAH
made by @silvialim18

Bahan :

  • 1 butir telur utuh
  • 100 gr gula pasir
  • 120 ml air (me: 120 ml susu cair)
  • 120 gr tepung beras
  • 60 gr tepung maizena
  • 30 gr tepung terigu protein sedang
  • 20 gr susu bubuk
  • 1/2 sdt vanilla bubuk
  • 1/4 sdt garam

Filling: ceres & keju parut / sesuai selera

Cara Membuat :

1. Masukkan semua bahannya ke dalam wadah lalu aduk secara manual atau pakai chopper hingga tercampur rata dan halus sekitar 1 menit.

2. Panaskan wajan teflon diameter 20 cm, gunakan api kecil saja lalu tuang adonan secukupnya (kalo bisa setipis mungkin). Biarkan hingga pinggiran crepes kecoklatan dan mengering lalu beri ceres + keju parut secukupnya.

3. Setelah itu lipat deh crepesnya dgn menggunakan bantuan sutil dan angkat. Lakukan hingga adonan crepesnya habis ya. Enjoy!

Sumber

Posting Komentar untuk "RESEP CRISPY CREPES ENAK dan RENYAH. Sekali Coba Langsung Berhasil!"